Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Terapi Dengan Berkuda Di Yogyakarta

Terapi Dengan Berkuda Di Jogja – Berkuda adalah jenis olahraga yang populer saat ini. Berkuda  memiliki daya tarik tersendiri, meski termasuk olahraga yang cukup mahal namun dengan segudang manfaat yang bisa tercapai dalam berkuda menjadikan olahraga ini sangat layak untuk sobat pelajari.

Berkuda bukan hanya  untuk bersenang-senang saja. Akan tetapi dengan berkuda sobat bisa merasakan manfaat yang luar biasa seperti kesehatan lahir dan batin.

DI jogja ada salah satu tempat berkuda yang dekat dengan pusat kota jogja, akses mudah, fasilitas cukup memadai, pedamping berpengalaman, dan trainer profesional yaitu JJ STABLE yang berada di dekat jl Godean KM 4 dusun modinan banyuraden gamping sleman

Berikut Manfaat -manfaat berkuda untuk sobat ketahui

1. Melatih Dan Menguatkan Mental

Alison Stout, DO, dari EvergreenHealth Sport & Spine Care mengatakan bahwa menunggang kuda sangat bermafaat untuk melatih mental.

Akan timbul rasa percaya diri ketika sobat berinteraksi dengan kuda. Sobat akan menemukan rasa hati yang damai, pikiran yang rileks dan perasaan menyenangkan ketika berkuda

2. Mencegah Dan Menyembuhkan Penyakit Kardiovaskular

Berkuda sangat bermanfaat untuk sobat yang mengalami gangguan Kardiovaskular ( yaitu : Penyakit yang terjadi karena adanya gangguan pada jantung dan pembuluh darah. contohnya penyakit jantung dan stroke merupakan dua penyakit kardiovaskuler yang paling banyak dikenal )

3. Melenturkan Otot

Berkuda akan bertumpu pada kekuatan paha bagian dalam dan bagian otot panggul mendapatkan latihan terbesar saat pengendara memposisikan dirinya sendiri. Latihan ini dapat membantu fleksibilitas keseluruhan otot dengan baik.

4. Membakar Kalori

Menunggang kuda dengan lembut selama 30 menit menurut pandangan dari British Equestrian Federation dapat membakar sekitar 360 kalori dan membantu mengancangkan perut.

5. Meringankan dan Menyembuhkan Depresi

Berkuda mampu menekan depresi seseorang dan menjadi sebagai anti depresan alami non obat

 

Terapi Dengan Berkuda Di Jogja, Jika Sobat berminat bisa menunggang kuda, bisa merasakan manfaat yang luar biasa dari berkuda, silahkan datang ke tempat kami JJ STABLE JOGJA

Informasi :

wa.me/+6285755997700

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Silahkan Chat WA 085755997700