Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Berkuda di Yogyakarta

Table of contents: [Hide] [Show]

Berkuda di Yogyakarta  –  Kuda! Hewan yang telah menjadi sahabat akrab manusia sejak mulai dari awal peradaban. Banyak sejarah mencatat bagaimana kuda begitu dekat dengan aktivitas manusia baik secara ekonomis maupun historis. Dan sudah menjadi alat transportasi ang sangat penting sejak ribuan tahun yang lalu. Kuda adalah hewan tunggangan yang banyak membantu manusia dalam menyelesaikan berbagai keperluannya.

Seiring waktu yang berjalan kini kuda sudah menjadi barang langka, masyarakat banyak yang beralih menggunakan mobil, motor untuk alat transportasinya. Sehingga kedudukannya sudah banyak tergeser teknologi modern. Namun keberadaan kuda sebgai hewan kesayangan manusia tetap selalu ada dalam hati.

Saat ini walau jumlahnya tidak banyak, sudah mulai berdiri stable – stable berkuda yang tersebara di beberapa kota besar dan kota kecil. Begitupula kota Yogyakarta yang kini sudah memiliki beberapa tempat  klub berkuda yang baik dan fasilitas yang cukup untuk menjadi saranan belajar yang bisa sobat datangi dan berinteraksi langsung dengan kuda kuda yang baik, jinak dan tentunya sudah terlatih. Untuk Yogyakarta, bagi para penggemar olahraga sunnah berkuda ini atau yang juga dikenal dengan istilah equestrianism  bisa mendatangai salah satu  Klub Berkuda dalam kota Jogja yaitu JJ STABLE.

Berkuda di Yogyakarta bisa menjadi alternatif utama pilihan sobat untuk mengisi akhir pekan ataupun mengasah  ketangkasan. Khususnya bagi sobat yang sedang berada di Yogyakarta dan bosan bermain di mall setiap akhir pekan. Pastinya akan tertarik sekaligus tertantang untuk mencoba berkuda. Meski terkesan mahal, tapi di tempat berkuda JJ STABLE ini menawarkan harga yang terjangkau.

Tentang JJ Stable

JJ STABLE  adalah klub berkuda dan sekolah berkuda untuk semua kelompok umur. Baik anak anak maupun dewasa bisa menunggang kuda. Selain sekolah berkuda disini juga ada  wahana kuda tunggang dan wisata bendi  untuk si kecil dibawah umur 7 tahun dengan harga Rp 25.000 untuk 3 x putaran mengelilingi lapangan arena berkuda.

Tertarik Mencobanya ?

Alamat: Jl. Patran timur TK Among Siwi, Modinan, Banyuraden, Gamping, Sleman

Nomor Telepon : +62857.5599.7700

Jam Buka: 06.00 – 21.00 (Selasa – Ahad)

 

 

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Silahkan Chat WA 085755997700