Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Pejantan Kuda Tangguh Di Jogja

Pejantan Kuda Taangguh Di Jogja – Kuda yang memiliki postur yang atletis, tinggi dan besar merupakan dambaan setiap para peternak kuda atau yang memiliki kuda betina dan menginginkan keturunan yang tinggi. Kuda merupakan hewan  yang nomadik, dengan efisiensi reproduksi bisa mencapai hingga 90% dan untuk mengawinkan kuda sangat diperlukan manajemen serta ketrampilan yang baik. Salah satu caranya adalah dengan mengawinkan si betina dengan kuda pejantan yang berkualitas baik dari sisi darah, silsilah dan juga dari jenisnya. Biasanya para pemilik kuda betina yang mau mengawinkan akan memilih pejantan yang memiliki tinggi ideal dan jenis yang bagus untuk dijadikan sebagai pejantan.

Saat ini di JJ Stable sebagai salah satu farm kuda di Jogja, dan tempat mengawinkan kuda di jogja, tepatnya di dusun Modinan, kecamatan banyuraden, gamping sleman telah menyediakan penjantan tangguh “Kuda Mahesa Sumbar” berdarah jenis G3 yang merupakan keturunan dari kuda THB primestar JR yang sudah terkenal menurunkan keturunan yang berkwalitas. Dengan tinggi sekitar 173 cm ( +_ 175 cm ), pejantan ini siap melayani kuda-kuda betina yang akan siap mengawinkannya, tentunya dengan bea yang sangat terjangkau sekali (Bea kawin adalah sebagai bea stabling, jasa perawatan + makan + rumput dll. Bukan untuk jasa jual beli sperma karena masih dalam ranah praktek jual beli sperma pejantan yang dilarang dalam Islam).

Keunggulan Mengawinkan di JJ Stable

  1. Pejantan G3 dengan tinggi 173 -175
  2. Kuda terdaftar di SBI ( Stuud Book Indonesia )
    Life Number/No. Registrasi  375//G3/KI/19
  3. Berpengalaman mengawini 35 lebih betina
  4. Lokasi dalam kota jogja
  5. Tersedia transport untuk antar jemput
  6. Paket mengawinkan yang terjangkau
  7. Surat keterangan perkawinan jika membutuhkannya
  8. Dokumentasi lengkap baik photo atau video
  9. Garansi mengulang 1 x jika tidak hamil

Persyaratan yang direkomendasikan sebelum mengawinkan

  1. Membawa fc BRK jika ada
  2. Betina dalam kondisi birahi

Proses Mengawinkan di JJ Stable Jogja

  1. Hari pertama
  2. Selanjutnya hari kedua
  3. Hari keempat ( untuk hari ke 3 istirahat)

Jika dalam proses pertama belum positive hamil maka kuda betina masih memiliki kesempatan mengulang di birahi selanjutnya.

Jika Anda berminat untuk mengawinkan kuda betina kesayangan Anda, silahkan menghubungi Admin JJ Stable wa.me/+62857555997700.

silahkan Klik link berikut untuk melihat proses perkawinan Kuda Pejantan Kami disini 

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Silahkan Chat WA 085755997700