Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Kursus Berkuda Yogyakarta Berkualitas

Table of contents: [Hide] [Show]

Kursus Berkuda Yogyakarta Berkualitas

Kursus Berkuda Yogyakarta Berkualitas  – Saat ini, olahraga berkuda sedang  trand dan menjadi salah satu olahraga favorit yang banyak masyarakat luas yang menyukainya baik anak anak ataupun dewasa. Di Yogyakarta sendiri sudah berdiri beberapa Club Sekolah Berkuda yang bagus untuk mejadi tempat berlatih berkuda. Club Berkuda  JJ Stable Jogja Riding School sebagai tempat Kursus Berkuda Yogyakarta sendiri bisa menjadi salah satu pilihan untuk Anda dalam mengenal tehnik berkuda.

Berbagai Jenis Teknik Berkuda


Namun, Menunggang kuda adalah olahraga yang mempunyai beberapa jenis tehnik berkuda. Jenis-jenis berkuda itulah yang biasanya sering lomba dalam berbagai kompetisi kuda tunggang baik daerah maupun tingkat  olimpiade bahkan juga tingkat Asian Games yang pernah yaitu pada tahun 2018.

Jenis teknik dalam olahraga berkuda yang pertama adalah Dressage atau tunggang serasi. Dressage adalah teknik berkuda yang mewajibkan adanya kesamaan atau keserasian antara penunggang dan kudanya.

Selanjutnya adalah Show Jumping. Teknik ini mengharuskan joki kuda dan kuda tunggangnnya  harus bisa melintasi arena tertentu dalam waktu tertentu. Dan mampu melewati berbagai rintangan yang sudah tersedia. berlari dengan kecepatan tinggi lalu melompati halang rintang yang sudah tersedia.

Jenis teknik berkuda ketiga adalah Eventing. Teknik eventing ini teknik diatas yaitu Dressage, Show Jumping dan ditambah menjelajah lintas alam. Serta harus menyelesaikan kompentensi yang sudah ditentukan.

Jenis teknik berkuda yang terakhir adalah Endurance. Teknik ini mewajibkan penunggang dan kuda tunggangannya mempunyai ketahanan fisik yang kuat dan terlatih. Karena tehnik ini membutuhkan stamina dan keterampilan yang mumpuni baik penunggang maupun kuda tunggangnnya.

Kursus Berkuda


Tentunya untuk dapat mempelajari dan menguasai tehnik berkuda itu membutuhkan pelatihan yang tertib dan waktu yang panjang. Solusinya adalah dengan belajar di tempat club berkuda. Bagi Anda yang ada di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya, kursus berkuda Yogyakarta yang bisa menjadi pilihan yang sangat tepat dan tempat kursus yang direkomendasikan itu adalah JJ Stable.

JJ Stable Jogja Riding School adalah satu tempat kursus berkuda Yogyakarta  yang sudah sangat berpengalaman dalam bidang olahraga berkuda. Disini, Anda akan belajar dengan pelatih profesional dan pendamping berpengalaman yang sudah malang melintang dalam olahrga berkuda baik di tingkat Nasional maupun Internasional.

JJ Stable Jogja Riding School sendiri terbuka untuk umum, jadi bagi siapa saja yang hendak berlatih olahraga berkuda bisa bergabung bersama JJ Stable. Dan Sesi latihan yang tersedia di tempat kursus berkuda Yogyakarta ini sendiri adalah 45 menit.

Fasilitas yang tersedia pun sudah sudah lengkap dan memadai seperti ; Mushola, toilet, café dan tersedia juga Home Stay dengan fasilitas Free WIFI.

JJ Stable Jogja Riding School juga melayani perawatan, penitipan dan pelatihan kuda tunggangnya. Kuda yang dipakai untuk latihan pun sudah terdidik dan dijamin sangat aman bagi anak-anak maupun orang tua. Bagi Anda yang tertarik, bisa datang langsung ke lokasi JJ Stable Jogja di Jl. Patrtan – Modinan, Sleman Yogyakarta atau tepatnya di barat TK Among Siwi Patran Banyuraden, Gamping, Sleman sekarang juga!

Segera menghubungi JJ Stable Jogja Riding School sekarang juga dibawah ini :
WA : 085755997700

 

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Silahkan Chat WA 085755997700