Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Wisata Yogyakarta : Berkuda di JJ Stable Equestrian

Wisata Yogyakarta : Berkuda di JJ Stable Equestrian – Wisata Yogyakarta kini makin ramai dan seru dengan kehadiran JJ Stable Equestrian Park. Pasalnya, wisata Yogyakarta JJ Stable Equestrian Park menawarkan pengalaman menyusuri Mini Zoo dan peternakan serta kuliner khas Pedesaan, bahkan ada juga  wahana menunggang kuda.

Bagi kamu yang suka dengan kuda dan ingin mencoba berkuda, tandanya wajib datang ke wisata Yogyakarta JJ Stable Equestrian Park. Selain berkuda, ada banyak atraksi yang ada. Mulai dari naik kuda tunggang wisata  untuk anak-anak, terapi berkuda buat kesehatan, Privat berkuda buat siswa, hingga belajar memanah, berenang  dan memberikan makan hewan ternak.

Tentang JJ StableYogyakarta Equestrian Park

Wisata JJ StableYogyakarta Equestrian Park yang berlokasi di Jl Godean km 4  ini bisa menjadi tempat liburan yang menyenangkan bersama keluarga, kerabat  maupun bersama teman-teman. Mengusung nama JJ Stable yang merupakan paduan ranch dan resto, wisata Yogyakarta  ini benar-benar menghadirkan suasana peternakan sekaligus resto pedesaan.

Kamu bisa merasakan pengalaman menyusuri peternakan yang ada di jj stbale. Tenang saja, peternakan di JJ Stable Equestrian Park didesain nyaman dan bersih sehingga kamu dan keluarga maupun teman-teman bisa berlibur seru.

Wahana & Atraksi Wisata di JJ Stable Yogyakarta Equistrian Park

Mulai dari Rp25.000

Ada banyak wahana dan atraksi wisata yang bisa kamu coba di JJ Stable Equestrian Park. Habiskan waktu seharian dengan seru untuk mencoba wahana dan atraksi berikut ini ya!

Wahana utama yang dihadirkan oleh wisata Tangerang Branchsto Equestrian Park tentunya adalah menunggang kuda. Kamu bisa menunggangi kuda di lintasan pacu untuk merasakan sensasi berkuda sesungguhnya.

Jika kamu belum pernah menunggang kuda, kamu bisa belajar berkuda terlebih dahulu bersama trainer khusus melalui kegiatan horse riding. Selama 45 menit, kamu akan mendapatkan materi dan praktek serta pengenalan tentang berkuda oleh para instruktur.

Memanah

Selain berkuda, kamu juga bisa mencoba wahana olahraga latihan memanah. Wahana ini ditujukan baik anak-anak berusia minimal 6 tahun sampai untuk orang dewasa. Tak perlu takut memanah karena kamu akan bersama oleh pelatih berpengalaman.

ATV Ride

Makin seru, kamu, teman teman dan keluarga bisa mencoba wahana ATV Ride. Pengalaman liburan ini jangan mudah dilewatkan, apalagi JJ Stable Yogyakrta Equestrian Park menyediakan lintasan yang disertai beberapa tantangan. Bagi kamu yang mengajak anak berlibur, jangan lewatkan wahana seru ini ya!

 

Café & Resto Yogyakarta Equestrian Park

Setelah puas bermain, kami bisa bersantai di café dan rest0 JJ Stable Equestrian Park. Interior dan aneka dekorasi di sini unik karena didesain dengan perpaduan ornamen peternakan dan bangunan bergaya industrial. Kamu bisa mencoba berbagai menu nikmat makanan khas desa yang tentunya dengan harga yang terjangkau.

Lokasi, Jam Buka, dan Harga Tiket JJ Stable Equestrian Park

JJ Stable Equestrian Park berlokasi di Jalan Godean KM 4 , Modinan, Banyuraden, Gamping, Sleman, Yogyakarta. Lokasi wisata JJ Stable Equestrian Park  ini juga mudah terjangkau karena berada dalam kota Jogja. Dari Tugu Jogja, kamu bisa menuju arah barat mengikuti jl godean hingga di KM 4 maka sampailah di dusun modinan tempat JJ Stable Equestrian Park  berada.

Mengenai jam operasional, wisata JJ Stable Equestrian Park buka setiap hari mulai dari pukul 07.30 hingga 17.30. dan harga tiket masuknya Free.

Yuk, habiskan liburan seru bersama orang tersayang di JJ Stable Equestrian Park!

 

 

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Silahkan Chat WA 085755997700