Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Sekolah Memanah Di Jogja

Sekolah Memanah Di Jogja- Memanah adalah olahrga ketangkasan, salah satu tempat untuk belajar memanah di kota Jogja ada di area JJ Stable ( Pusat Berkuda di Jogja ).

JJ Tradisional Archery merupakan salah satu klub memanah di Yogyakarta yang menyediakan paket belajar olahraga panahan untuk umum.

Dan faktanya, olahraga panahan adalah salah satu jenis olahraga selain berkuda yang paling banyak membakar kalori. Sebagai sebuah gambaran,  seorang pemanah  laki-laki dapat membakar sekitar 1.084 kalori dalam sebuah kompetisi.

Buat pemula, kamu akan didampingi oleh instruktur yang akan membimbing dan mengajarkan dasar-dasar dalam menggunakan alat dan teknik dasar dalam memanah.

Lapangan untuk belajar panahan cukup luas. Kamu nggak perlu malu untuk mulai ikutan karena banyak para pemula  yang baru mau belajar juga.

Biayanya juga sangat murah, kok. Cukup merogoh kocek sekitar Rp10 ribu saja, kamu sudah mendapatkan 10 anak panah untuk bisa mencoba memanah ‘Fun Archery”.

Bosan memanah target? Sekalian bisa berkenalan dengan kuda-kuda yang ada di JJ Stable dan sekalian jajal olahraga berkuda .

Manfaat Memanah

Panahan adalah olahraga untuk  semua orang, semua usia, dan semua jenis kelamin.  Apalagi panahan punya banyak manfaat bagi tubuh.

Menurut sebuah referensi dari situs resmi Panahan Dunia setidaknya ada 8 manfaat  yang bisa kita peroleh dan  dapatkan dari olahraga memanah, yaitu antara lain ;

  1. Melatih kekuatan otot tubuh
  2. Melatih fokus
  3. Melatih kontrol
  4. Koordinasi
  5. Kesabaran
  6. Relaksasi
  7. Meningkatkan kepercayaan diri,
  8. Menjadi sarana bersosialisasi

Kelas yang dibuka oleh klub memanah di jogja ini bisa kamu ikuti kelas setiap rabu sore dan Fun Archery setiap hari pada jam kerja Stable (Kecuali senin libur)

Informasi Selengkapnya dan Pendaftaran wa.me/+6285755997700

 

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Silahkan Chat WA 085755997700