Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Bayar 200 rb Bisa Belajar Berkuda di JJ Stable Equistrian

Bayar 175 rb bisa belajar berkuda di JJ Stable Equistrian

Bayar 200 rb bisa belajar berkuda di JJ Stable Equistrian – Berkuda adalah olahraga yang menantang dan menyenangkan, banyak sekali manfaat yang ada dalam berkuda seperti meningkatnya konsentrasi dan bertambahnya hormon kebahagian. Saat ini di kota gudeg jogja  sudah ada beberapa klub berkuda yang bisa menjadi tempat Anda belajar berkuda. Ada yang menawarkan beragam pilihan paket belajar menunggang kuda. Baik untuk les berkuda pemula yang baru mau belajar  maupun untuk kelas mahir yang sudah menguasai tehnik dasar berkuda dengan baik. Salah satu klub berkuda Equistrian yang telah hadir untuk Anda  adalah  JJ Stable Equistrian yang berlokasi dalam kota DIY tepatnya Jl Godean KM 4 dusun Modinan, Banyuraden, Gamping, Sleman.

Paket Berkuda

JJ STABLE menawarkan beberapa penawaran paket special buat  sobat yang ingin belajar berkuda, diantaranya ada paket basic, lanjutan dan mahir. Dan jika sobat mau uji coba atau tes drive berkuda cukup dengan 175 rb maka sobat sudah bisa belajar berkuda selama 45 menit yang akan didampingi oleh pelatih.

Saat ini JJ Stable menyediakan banyak kuda tunggang pilihan berjenis betina semua yang sudah jinak, terpelajar dan juga  terlatih yang sudah siap sedia untuk sobat belajar menunggang kuda. Kuda – kuda tersebut  bernama Mesy, Muna, Mitha dan Maimun, Molly, Melly, Marwah, mazda dll.

Paket member mulai harga Rp 500 Rb untuk kelas dasar dengan 5 kali pertemuan. “Tiap pertemuan sekitar 30 menit. Kita akan ajari sampai mampu menunggang kuda dengan baik. Untuk paket wisata juga ada, Rp25 ribu naik. Kita buka setiap hari kecuali Senin,” jelas Dodi.

Cara Pendaftaran

Jika Sobat mau mendaftar, silahkan datang langsung ke JJ Stable Equstrian Yogyakarta. Kami buka setiap hari dari jam 07:30 sampai 21:00 kecuali hari senin libur.

Atau Sobat bisa menghubungi dahulu untuk konsultasi  ke Costumer Service JJ Stable Equstrian dengan no WA 085755997700

Sobat  tertarik ?

Datanglah bersama teman – teman, kerabat, saudara dan keluarga Sobat  ke JJ Stable Equistrian Yogjakarta

WA 085755997700

 

 

 

 

 

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Silahkan Chat WA 085755997700