Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Wisata Kuda dan Sewa Kandang Kuda di Jogja

Table of contents: [Hide] [Show]

Sewa Kandang Kuda di Jogja-Menunggang kuda bisa menjadi alternatif kegiatan mengisi akhir pekan. Jika anda akan tertantang untuk mencoba menunggang kuda, ada banyak tempat berkuda di sekitar Jogja.

Wisata Kuda di Jogja

Bagi pecinta wisata petualangan sepertinya perlu mencoba destinasi wisata terbaru di Yogyakarta ini. Berlokasi di Simping Janturan Tirtonadi Mlati Sleman, tempat akrab bernama Bale Kuda Kandang ini memberikan wisata baru yaitu sensasi berkendara menyusuri sungai.

Sewa Kandang Kuda di Jogja

Fasilitas yang kami sediakan cukup memadai untuk wisata berkuda atau untuk kursus/sekolah berkuda. Trainer kami juga merupakan trainer yang memiliki jam terbang tinggi, sehingga tidak hanya mengajarkan pelatihan berkuda tetapi juga melatih peserta kursus sebagai penunggang kuda untuk terhubung dengan kuda yang mereka tunggangi.

Karena berkuda bukan hanya sekedar bisa menunggangi kuda tetapi pikiran dan hati penunggangnya harus menyatu dengan hati dan pikiran kuda. Harga sekolah berkuda, kursus dan wisata kuda kami juga terjangkau untuk kantong masyarakat. Jika anda ingin sekolah berkuda, kursus berkuda dan wisata kuda di yogyakarta dan sekitarnya, anda bisa mendapatkan layanan khusus kami.

Kami memiliki kandang yang sangat khusus yang dibersihkan setiap hari sehingga kuda-kuda di kandang kami akan sehat. Kandang kami bersihkan pagi dan sore hari dengan menggunakan air bersih dan sering kami semprot dengan anti bakteri, sehingga ruangan menjadi bersih dan sehat. Kandang kami memiliki tempat khusus.

Dalam memandikan kuda dan merawat bulu, kulit dan kuku, kami menyediakan tempat khusus. Jadi kami tidak melakukan perawan di kandang. Makanan dan minuman yang kami sajikan untuk kuda di kandang kami bukan hanya rumput dan air, tetapi kami juga memberikan vitamin dan nutrisi setiap hari secara rutin.

Dokter hewan akan secara rutin mengontrol kesehatan semua kuda di kandang kami, termasuk kuda-kuda yang dipercayakan kepada kami. Jika anda berminat menyewa kandang kuda dengan harga terjangkau dan fasilitas memadai di Sewa Kandang Kuda di Jogja, hubungi nomor WA : 085755997700.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Silahkan Chat WA 085755997700