Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Rekomendasi Sewa Kandang Kuda di Jogja Murah

Sewa Kandang Kuda di Jogja Murah-Indonesia memiliki beberapa klub berkuda berkualitas, komunitas berkuda yang rajin dan kompetitif, serta beberapa pusat liburan berkuda kelas atas. Penggemar kegiatan berkuda perlu sedikit keluar mencari tempat yang cocok untuk berkuda.

Apakah anda seorang pengendara berpengalaman atau seseorang yang hanya tertarik menunggang kuda, kota Jogja menawarkan beberapa peluang bagus untuk menjelajahi hobi ini. Kuda yang sehat, terawat, dan terlatih adalah dambaan setiap pemilik kuda peliharaan.

Karena dengan melihatnya tentunya pemilik kuda akan merasa bangga dan puas, maka dari itu perawatan kuda kesayangan harus lebih diperhatikan lagi, kuda harus dibersihkan dari kotoran dan debu yang menempel setiap hari, kandang harus selalu dalam keadaan bersih. Hal ini membuat kuda merasa nyaman dan selalu siap untuk dikendarai.

Namun karena berbagai hal tentunya tidak semua pemilik kuda dapat merawatnya secara maksimal, sehingga dengan pelayanan sewa yang stabil plus perawatan harian, semoga bisa menjadi solusi di tengah kesibukan pemilik kuda. Kami juga menyelenggarakan sekolah berkuda dengan harga murah.

Selain menyediakan jasa sewa kandang kuda bagi pemilik kuda yang ingin menitipkan kudanya kepada kami. Layanan sewa kandang yang kami sediakan meliputi layanan perawatan kuda anda. Bahkan, We Jogja juga menyediakan jasa pelatihan kuda yang anda percayakan.

Kami menerapkan SOP yang baik dalam perawatan kuda, seperti; pemeliharaan kuda setiap hari, pembersihan kandang kuda, dan penggantian alas kandang atau grajen kayu secara berkala. Sehingga diharapkan kuda-kuda yang ada pada kita selalu dalam keadaan sehat, terawat, nyaman dan bahagia.

Salah satu fasilitas yang kami sediakan, selain pelepasan kuda secara rutin juga terdapat lapangan berkuda dengan dasar pasir yang cukup luas yaitu sekitar 25 m x 60 m, sehingga pemilik dapat menggunakan kuda mereka untuk berolahraga.

Jika anda tidak bisa menunggang kuda, maka kami juga menyediakan layanan pelatihan pendampingan. Jika anda berminat menyewa kandang kuda di Sewa Kandang Kuda di Jogja Murah, bisa hubungi nomor WA : 085755997700

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Silahkan Chat WA 085755997700