Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Tempat Sewa Kandang Kuda Yogya Termurah

 

 

Tempat  Sewa Kandang Kuda Yogya Termurah – Kuda yang sehat dan terawat serta  terlatih adalah dambaan setiap pemilik kuda kesayangan. Karena dengan melihatnya tentu para owner kuda akan merasa bangga dan puas, oleh karena itu perawatan kuda- kuda kesayangan haruslah lebih banyak perhatiannya lagi, kuda wajib di bersihkan dari kotoran dan debu yang menempel setiap hari, kandang harus selalu berada dalam kondisi kering dan bersih. Sehingga membuat kuda -kuda merasa nyaman dan selalu dalam keadaan siap tunggang.

Namun karena berbagai hal tentu tidak semua pemilik kuda bisa merawat dengan maksimal, maka dengan adanya JJ Stable membuka jasa sewa kandang plus perawatan harian semoga bisa menjadi salah satu solusi ditengah kesibukan para pemilik kuda.

JJ Stable Jogja sebagai salah satu club berkuda di Jogja selain menyelenggarakan sekolah berkuda baik kursus atau privat berkuda, selain itu juga memberikan pelayanan jasa sewa kandang kuda jogja untuk para pemilik kuda yang mau menitipkan kudanya di JJ Stable. Jasa sewa kandang yang kami sediakan termasuk meliputi jasa perawatan kuda Anda. Bahkan JJ Stable Jogja juga menyediakan fasilitas Jasa pelatihan kuda yang Anda titipkan.

Tempat  Sewa Kandang Kuda Yogya Termurah – JJ Stable menerapkan SOP yang baik dalam perawatan kuda, seperti ; perawatan kuda setiap hari, pembersihan alas kandang kuda, dan penggantian alas kandang atau grajen kayu secara berkala. Sehingga diharapkan kuda kuda yang berada di JJ Stable senantiasa dala keadaan sehat, terawat, nyaman dan bahagia.

 

Dan salah satu fasilitas yang Kami sediakan bagi para penyewa selain paddock buat melepas kuda-kuda secara rutin, tersedia pula lapangan berkuda dengan alas pasir yang cukup luas, yaitu sekitar 25 m x 60 m, Jadi bagi para pemilik bisa memakai kudanya untuk berolahraga. Dan jika Anda belum bisa berkuda, maka kami juga menyediakan jasa pelatihan pendampingan.

 

Anda berminat ?

Silahkan menghubungi manajemen JJ Stable Jogja

085755997700

Note.

Layanan JJ Stable Jogja

  1. Pelatihan Menunggang Kuda
  2. Pelatihan Kuda Belo, kuda pemula, kuda bermasalah dll
  3. Jasa Sewa Kandang
  4. Jasa Perawatan Kuda
  5. Jual Beli Kuda Tunggang Bergaransi
  6. Wisata Kuda Tunggang
  7. Wisata Edukasi
  8. Tempat Outing
  9. Photoshoot
  10. Jual Perlengkapan Berkuda
  11. Jual Grajen kayu alas kandang
  12. Terapi Kesehatan
  13. Dll

 

 

 

 

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Silahkan Chat WA 085755997700