Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Tarif Berkuda di Jogja

JJ Stable: Berkuda dan Memanah di Yogyakarta – Harga Terjangkau dengan Fasilitas Lengkap!. Berkuda dan memanah adalah olahraga yang menarik dan dapat dilakukan oleh siapa saja, baik itu anak-anak, remaja, maupun dewasa. Olahraga ini tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan fisik, tetapi juga dapat membantu meningkatkan konsentrasi dan kepercayaan diri.

Bagi Anda yang ingin belajar berkuda, JJ Stable dapat menjadi pilihan yang tepat. Berikut adalah tarif belajar berkuda di JJ Stable yang berlaku mulai 1 Januari 2024.

Paket Ekonomis Apabila Anda ingin mencoba belajar berkuda tanpa harus memikirkan budget yang besar, paket ekonomis di JJ Stable bisa menjadi pilihan yang tepat. Dengan harga terjangkau Anda dapat mencoba berkuda sekaligus merasakan sensasi yang ditawarkan.

Program Terapi Kesehatan Apabila Anda mencari olahraga yang dapat membantu mengobati berbagai keluhan kesehatan baik fisik maupun psikis, Anda dapat memilih program terapi kesehatan di JJ Stable. Dengan harga terjangkau program ini dapat membantu meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh Anda.

Paket Kelas Bagi Anda yang ingin belajar berkuda dengan lebih serius, JJ Stable menyediakan paket kelas ekslusive selama 1 tahun yang dapat disesuaikan dengan tingkat kemampuan dan usia Anda. Kelas khusus ini akan mempelajari dari materi grooming, sampai kepada tehnik berkuda.

PROGAM KELAS BERKUDA PER-JANUARI 2024

Visit 250 rb @45 menit

                                        Joy Ride 50k untuk 2 putaran lapangan

BEGINNER

– Kids ( Under 7 Tahun  ) 4 Pertemuan

x @ 20 MENIT Rp.500.000

–  Remaja/ Dewasa 4 Pertemuan

x @ 30 MENIT Rp. 600.000,

ADVANCE

– 4 x pertemuan @45 menit 1,2 Jt

( HBA )

– 4 x Pertemuan @45 menit  1.5 jt

Tracking Desa Selain berkuda di arena, Anda juga dapat mencoba pengalaman berkuda di alam terbuka dengan mengikuti tracking desa di JJ Stable. Hanya dengan membayar 300 ribu rupiah untuk durasi 30 menit, Anda dapat menikmati sensasi berkuda di pedesaan. ( Menyesuaikan Jadwal Stable )

Joy Ride Wisata Berkuda Bagi Anda yang ingin mencoba berkuda dengan suasana yang lebih santai, JJ Stable menyediakan joy ride wisata berkuda di lapangan besar dan kecil. Dengan harga 25 ribu rupiah per putaran untuk lapangan besar.

Paket Memanah JJ Stable juga menyediakan fasilitas memanah bagi Anda yang ingin mencoba olahraga yang satu ini. Dengan  mengikuti progam harga  Basic Anda dapat belajar memanah dengan fasilitas lengkap yang tersedia di JJ Stable.

PROGAM KELAS MEMANAH

Visit 250K untuk 1 kali Pertemuan @45 Menit

Basic

600K Untuk 4 x Pertemuan @60 Menit

JJ Stable juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas umum seperti kantin, mushola, dan toilet/kamar ganti yang dapat digunakan oleh pengunjung. JJ Stable buka setiap hari kecuali hari Senin dengan jadwal latihan pada kelas pagi mulai pukul 06.00 hingga 10.30 dan kelas sore mulai pukul 15.00 hingga 16:30.

( Tarif sewaktu-waktu bisa berubah, silahkan chat Admin untuk mendapat update terbaru )

Alamat JJ Stable Sekolah Berkuda dan Memanah

Rt 12 Belakang kolam ikan dusun Modinan, Banyuraden, Kec. Gamping, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55293
0857-5599-7700

https://g.co/kgs/4XUKYt

Chanel YT profil JJ stable

https://youtu.be/8f63F5umrTc

Instagram
https://www.instagram.com/invites/contact/?i=mekdr7ddgjlu&utm_content=ihloetw

Facebok

https://www.facebook.com/jjstable.jjstable?mibextid=ZbWKwL

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Silahkan Chat WA 085755997700