Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Rekomendasi Tempat Berkuda di Jogja Terbaik

Tempat Berkuda di Jogja Terbaik-Menunggang kuda adalah salah satu olahraga yang seru dan bisa digunakan sebagai cara untuk melepas penat. Jadi, pilihan menunggang kuda di akhir pekan bukanlah pilihan yang salah. Berikut ini tempat berkuda yang bisa anda coba di Jogja.

Agrowisata Bhumi Merapi

Disini anda bisa mengajak si kecil mengenal alam dan mengajaknya bercocok tanam, beternak bahkan menunggang kuda.

Alun-alun Utara

Sebagai salah satu tempat wisata di Yogyakarta yang dekat dengan Malioboro, lokasi Alun-Alun Utara sangat penting. Lokasi ini sendiri merupakan salah satu bagian dari tempat wisata di Yogyakarta yang cukup terkenal yaitu Kraton Yogya.

Pikatan Stable

Lokasi ini hampir mirip dengan salah satu lokasi berkuda di Jakarta yaitu Pacuan Kuda Pulomas. Kesamaan ini terdapat pada fasilitas yang berada di lokasi tersebut.

Jogja House and Resto (Johnsto)

Destinasi wisata berkuda ini terletak di Kutu Patran, Sinduadi, Mlati, Sleman. Dibutuhkan adrenalin yang tinggi bagi seekor kuda untuk ditunggangi oleh seorang penunggangnya.

Pantai Parangtritis

Destinasi ini merupakan kebanggaan masyarakat Yogyakarta dan setiap hari ramai dikunjungi pengunjung terutama saat hari libur. Anda tak perlu takut dengan banyaknya mitos yang beredar dari pantai ini.

Rekomendasi Tempat Berkuda di Jogja Terbaik

Kami memiliki kandang yang dibersihkan setiap hari sehingga kuda-kuda di kandang kami akan sehat. Kami membersihkan kandang pada pagi dan sore hari dengan menggunakan air bersih dan kami sering menyemprotnya dengan anti bakteri, sehingga ruangan menjadi bersih dan sehat.

Untuk memandikan kuda dan merawat bulu, kulit dan kuku, kami menyediakan tempat khusus. Jadi kita tidak melakukan perawan di kandang. Makanan dan minuman yang kami sajikan untuk kuda di kandang kami bukan hanya rumput dan air, tetapi lebih dari itu.

Kami juga memberikan vitamin dan nutrisi setiap hari secara rutin, dan dokter hewan akan secara rutin mengontrol kesehatan semua kuda di kandang kami, termasuk kuda-kuda yang dipercayakan kepada kami. Jika anda ingin datang ke Tempat Berkuda di Jogja Terbaik, hubungi nomor WA : 085755997700

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Silahkan Chat WA 085755997700