Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Hobi Berkuda dan Jumlah Biaya yang Dibutuhkan Untuk Gabung Klub Berkuda di Jogja

Hobi Berkuda di Jogja – Di Kota Gudeg Yogyakarta, setidaknya ada lebih dari 10 sekolah atau klub berkuda jenis equestrian, atau olahraga berkuda yang memfokuskan pada disiplin ketangkasan berkuda. Dan Salah satu klub berkuda yang berada dalam area Kota ( Dalam Ring Road) adalah JJ Stable yang berlokasi di Jl Godean KM 4, Dusun Modinan, Banyuraden, Gamping, Sleman. Dan berapa kebutuhan budget untuk memenuhi keinginan hobi berkuda Anda di kota pelajar ini ? Silahkan simak ulasan berikut ini.

hobi berkuda

Untuk bisa berkuda, Anda bisa mengikuti kelas pemula atau beginer sebanyak 10 x pertemuan dengan durasi 30 menit sd 45 menit. Dengan mengikuti kelas pemula Anda akan belajar menunggangu dengan kuda-kuda yang terlatih. So jangan merasa takut karena selain kuda yang terlatih juga akan didampingi oleh Trainer yang Profesional.

Berikut daftar Bea latihan di JJ Stable

Kelas Pemula : 10 x pertemuan selama 30 menit sebesar 1 juta dan untuk pilihan kedua dengan durasi 45 menit Anda akan dikenakan sebesar 1,5 jt.

Jika Anda mau mencoba dahulu sebelum masuk kelas, bisa mencoba Assesment atau percobaan naik selama 30 menit dengan didampingi pelatih dengan bea 100 rb.

Biaya memelihara kuda dan peralatannya

Untuk menekuni hobi berkuda, Anda tidak perlu langsung memiliki kuda. Cukuplah  menjadi  member di JJ stable atau klub berkuda lainnya.  Di setiap stable seperti halnya di JJ Stable umumnya memiliki kuda terlatih dan berpengalaman yang khusus untuk ditunggangi member klub berkuda.

Jika Anda ingin memiliki Kuda dan belum memiliki kandang dan groom, JJ Stable menyediakan fasilitas sewa kandang plus perawatnya. Cukup dengan mengeluarkan dana mulai 3,5 juta/ bulan, Anda sudah mendaptkaan sewa kandang yang ideal dengan perawatan yang maksimal dari groom.

Gimana ?

Anda tertarik ?

Silahkan mengunjungi JJ STABLE atau konfirmasi untuk reseversai ke 085755997700

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Silahkan Chat WA 085755997700